Sabtu, 19 November 2011

Catatan 2: Berkomunikasi Murah dari Pulau Penang

Assalamualaikum kawan semua,,,

di catatn ini saya hanya ingin berbagi Tips berkomunikasi secara bebas dan murah meriah bagi kawan-kawan yang berkunjung ke Malaysia dan ke Pulau Penang khususnya...kebetulan saat ini saya sedang disana dan mempraktekkannya, serta sudah terbukti murah banget,,gak kena biaya roaming dan kita bisa berbagi informasi dengan siapa saja dan dimana saja...
Alat komunikasi yang saya maksudkan disini adalah dengan Hp dan dengan Akses Internet, tentunya untuk yang no 2 itu adalah hampir di dua tempat yang saya kunjungi (Loh Huang LYe dan Lam Wah ee) menyediakan akses wi-fi gratis di setiap pojok dan terbuka setiap saat (Kode Wifi Loh Huang Lye : ABCDE12345).....
Saat Masuk ke Penang Airport
di Pennag Airport
Sedangkan cara berkomunikasi dg Hp bagi saya yang menggunakan Kartu T-SEL As di Indonesia, nampaknya sesampai di Penang tidak perlu mematikan Hp karena takut harus membayar roaming sms saat sms masuk, rupanya tidak ada dan sperti biasa kawan-kawan masih bisa bersms-an dengan saya, truz klo urusan balasini baru bikin pusing, soalnya membalsa sms dg No As di Luarnegeri harus membayar rp. 4700/smsm, kemahalan kakn,,tapi saya menyiasatinya untuk urusan balas sms saya gunakan SMS-GRATIS pakek internet, apalagi aku bisa menggunakan di blog sendiri www.mukhlisuddinlamlo.blogspot.com, murah meriah,,gratis lagii....hehhehhe....Kemudian kalo nelpon ke No Indonesia, akau di sini mengunakan kartu DiGi Malaysia, dengan membayar RM. 20 kita sudah mendapatkan 1 Kartu dengan Pulsa 15 Ringgit, dan biaya pemakaian bisa kita atur, untuk nelpon ke Indonesia pakek kode 0062+ NoTujuan, dijamin murah (misal. 006285260900777), dan bagi kwan indonesia yang nelpon ke Mlysia sekarang juga bisa mengunakan layanan murah dengan menambahkan 01017+no Tujuan,,,dijamin murah,,,coba aja,,,(mis. 0101760103949942)...
Hanya itu yang bisa saya share pagiini,,,,

Tidak ada komentar: